Home » Acer » Laptop Acer Aspire One 756

Beritadong.com - Laptop Acer Aspire One 756

Wednesday, May 8th 2013 | Category: Acer. By: Anggun.

Kini Laptop Acer Aspire mencoba untuk menciptakan sebuah laptop dengan ukuran yang kecil tetapi tetap mampu memberikan cara kerja yang baik pada Acer Aspire One 756. Memang agak sedikit rancu dengan pemberian nama pada laptop ini, karena Acer memasukkan laptop seri ini  pada Aspire One yang pada umumnya ditujukan untuk pemberian nama netbook yang masih memakai prosesor Intel Atom, sedangkan pada seri yang satu ini sudah memakai prosesor Intel Celeron.

Laptop Acer Aspire One 756

Spesifikasi Laptop Acer Aspire One 756

Tapi kita lupakan dahulu masalah penamaan tersebut, disini Acer memberikan beberapa pilihan warna pada casing yang menarik untuk Aspire One 756 ini agar anda dapat memilih warna sesuai selera anda. Ukuran dari laptop yang satu ini termasuk kecil, karena laptop Acer Aspire One 756 ini menggunakan LCD berukuran 11.6? dengan resolusi maksimal 1366×768. Tetapi walaupun memakai prosesor yang bukan intel Atom, laptop ini mempunyai ukuran yang cukup tipis dengan casing yang termasuk pas untuk digenggam.

Aspire One 756 ini memakai prosesor Intel Celeron dengan menggunakan fabrikasi 32nm yang merupakan persamaaan dengan teknologi yang digunakan pada Core i Series dari keluarga Sandy Bridge. Intel Celeron Prosesor ini juga memiliki cache memory yang cukup besar yaitu 2MB, Max TDP 17W, dengan clock speed 1.4GHz, dan VGA IGP yang mempunyai kecepatan sampai dengan 1 GHz. Max TDP yang terdapat pada prosesor inilah yang memungkinkannya untuk masuk ke dalam notebook kecil yang sama dengan ukuran netbook ini.

Prosesor Intel Celeron ini terkadang suka dicemooh oleh banyak pengguna karena biasanya sama dengan prosesor Celeron yang terdapat pada jaman dulu yang memiliki kemampuan yang rendah. tetapi, prosesor Intel Celeron yang ini sudah memakai arsitektur Sandy Bridge dan juga VGA IGP yang merupakan keturunan Intel HD Graphics 3000. Karena itu, seharusnya kemampuan yang akan dihasilkan pun tidak terlalu berbeda jauh dengan jenis prosesor Intel Core i3 yang menggunakan Sandy Bridge dan laptop Acer Aspire 756 ini sudah cukup dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi tingkat menengah dengan lebih baik.

link sponsor

Leave a Reply

*

Update Terbaru di Indonesia

Gabung Yuk..

Terbaru dan Murah Lainnya